Loading...

.

.

.

.

HARGA JUAL TOPCON TOTAL STATION OS Series & Es Series

Topcon Total Station OS Series

Picture
Teknologi yang Serbaguna 

Dilengkapi MAGNET software, TSshield telematics module, LongLink wireless communications system

Topcon Positioning System (TPS) mengumumkan varian Reflectorless Total station  yang memiliki beberapa inovasi teknologi penting , termasuk on-board MAGNET™ Field application software.

Teknologi baru lainnya dari varian OS adalah  LongLink™, a long-distance wireless communications system, and TSshield™, sebuah modul komunikasi telematik canggih yang dirancang untuk melindungi investasi dari pengguna.

Brice Walker, wakil presiden survei, mengatakan, "Seri OS menyediakan fitur-fitur canggih yang tidak hanya akan secara drastis meningkatkan produktivitas dan kualitas kerja, tetapi juga akan membantu Anda mengelola seluruh proyek Anda lebih efisien".

Walker berkata, "Keuntungan utama dari OS adalah-di Microsoft Windows ® CE6 didalamnya. Total station OS memiliki komputer on-board  Windows CE6  untuk menjalankan perangkat lunak MAGNET Field dan menyediakan ikon warna yang besar dengan operasi touchscreen, kemudahan dalam penggunaan".


Jason Hallett, TPS direktur manajemen produk-aplikasi perangkat lunak, mengatakan, "MAGNET Field on-board merupakan salah satu komponen  MAGNET Solution secara keseluruhan. MAGNET menganggap segala sesuatu dari pengumpulan data, untuk CAD, manipulasi data dan pelaporan, untuk pertukaran data.Grup Topcon telah menciptakan sebuah sistem perangkat lunak yang membawa perbaikan produktivitas untuk setiap bagian dari organisasi survei atau konstruksi, dan kita membuatnya sederhana dan terjangkau".

OS ini tersedia dalam varian akurasi 1, 2, 3, dan 5 detik.

Modul komunikasi LongLink  ekslusif, ketika terhubung dengan kolektor data yang sesuai, menyediakan "prisma detail pintar" yang sangat produktif yang menambah kecepatan dan ketepatan untuk hampir semua operasi pengukuran. "Dengan jarak jangkau hampir 300m, LongLink adalah disain dan impian alat ukur yang menjadi kenyataan," kata Walker. "Tangan sinyal dan rawan kesalahan komunikasi lapangan kru adalah sesuatu dari masa lalu.".Walker mengatakan "OS datang dengan paket industri yang paling lengkap dari teknologi inovatif, termasuk pengukuran, jarak paling akurat yang paling kuat elektronik (EDM) di kelasnya.

"Para EDM khusus memiliki lebar balok lebih kecil dari non-prisma instrumen di kelasnya.Tempat balok memastikan pengukuran yang tepat, terutama pada sudut kejadian dangkal bahwa teknologi usang tidak bisa memberikan. Hal ini juga ultra-cepat dengan kurang dari kecepatan pengukuran kedua dengan baik. ".OS memiliki non-prisma jarak operasi dari 1.640 kaki (500 m) dan 13.120 kaki (4.000 m) dengan sebuah prisma.Walker berkata, "TSshield memungkinkan pemilik untuk menerima di-instrumen pemberitahuan tentang update firmware yang tersedia. Selain itu, apabila instrumen tersebut hilang atau dicuri, sebuah rilis firmware masa depan akan memungkinkan pemiliknya untuk mengirim kode sinyal hampir di mana saja di dunia untuk instrumen untuk menonaktifkannya. ".Fitur tambahan dari seri OS meliputi:.- Logam chassis; air IP65 / rating tahan debu;- Internal 750 MB penyimpanan;- 20-jam baterai pada satu biaya;- 26-tombol keyboard, dengan empat arah backlit, arah panah;- Beberapa bahasa (Inggris, Spanyol, Portugis);- Port USB penyimpanan data;- Kisaran suhu Standar-20C to +50 C (pilihan suhu yang lebih rendah dan lebih tinggi yang tersedia);- Merah dan guidelights LED hijau

Topcon ES Series

Picture
Powerfull Total Station. Pada tanggal 23 Januari 2012 di kota Livermore California, Topcon merilis produk Reflectorless Total Station terbaru yang menawarkan kinerja mumpuni baik dari sisi kecepatan, akurasi dan keamanan. Seri ES atau Easy Station  memiliki keamanan pertama di dunia dan sistem pemeliharaan (TSshield ™),  fitur LongLink ™ atau sistem komunikasi nirkabel jarak jauh. ES tersedia dalam model 1, 2, 3, 5, dan 7 detik. Brice Walker, wakil presiden penjualan survei, mengatakan, "Seri ES merubah persepsi dan mengartikan ulang apa yang dinamakan 'konvensional' dalam survei dan teknik sipil industri. Ini memiliki superioritas, EDM reflectorless paling akurat yang tersedia di kelasnya.” Dia mengatakan, "diameter laser EDM yang kecil memastikan pengukuran yang tepat, terutama pada sudut sempit dimana teknologi lama tidak mampu melakukannya." ES memiliki jarak non-prisma max 500m (1.640 kaki) dan 4.000 m (13.120 kaki) dengan sebuah prisma. Yang baru dari Topcon adalah LongLink communications technology, yang menampilkan Teknologi wireless Bluetooth ® Kelas 1, memiliki jangkauan hingga 300m (984 kaki), dan memungkinkan kru survei ES dapat memasukkan data tidak pada Total Station melainkan di posisi prisma detail, "aplikasi berbasis prisma detail belum pernah lebih mudah atau lebih akurat, "kata Walker. "ES ini dirancang dengan multi fungsi, TSshield atau aplikasi komunikasi telematika berbasis lokasi merupakan inovasi Topcon yang dimaksudkan untuk melindungi investasi Anda" Modul telematika, tersedia melalui update firmware untuk kedepannya, "akan terbukti sangat berharga jika instrumen berada ditempat yang salah atau dicuri," katanya. "Anda dapat mengirim sinyal kode ke instrumen dan menonaktifkan itu.” Pemilik juga akan menerima pemberitahuan pada layar pemberitahuan dari perangkat lunak, yang dapat didownload dan diinstal melalui koneksi WiFi di mana pun di dunia. Walker mengatakan bahwa paket ES "lebih ditingkatkan dari seri terdahulu memiliki masa pakai baterai terlama - 36 jam - sehingga memungkinkan untuk bekerja hampir seminggu kerja penuh tanpa pengisian. "Akurasi, kinerja, keamanan, kokoh, chassis logam, kenyamanan, harga terjangkau adalah semua hal yang semua operator inginkan berada di total station," katanya. Fitur tambahan dari seri ES meliputi: - Logam chassis; IP66 tahan debu dan air. - Control panel dengan 10-tombol dan layar LCD besar. - Port USB penyimpanan data yang terlindung. - Kisaran suhu 20C Standar-hingga +50 C. (tersedia juga  -30 dan +60C) - Satu tombol sentuhan fungsionalitas.