Loading...

HARGA TOTAL STATION NIKON BULAN OKTOBER 2015

Keterangan
Total Station Nikon DTM-322
Dibanderol dengan harga Rp 50.000.000,- /set

* Legendaris Nikon optik
* Cepat, akurat EDM
* 3 " dan 5 " akurasi sudut
* Nyaman dan tahan lama, kembali dikenakan biaya baterai AA
* Mudah-ke-menggunakan tombol
* Rugged dan ringan
* Fokus mekanisme Linear

Nikon memperkenalkan DTM-322 Total Station yang memberikan sebuah platform ekonomi, serbaguna, dan mudah digunakan untuk memastikan Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan benar. Optik legendaris Nikon efektif memungkinkan lebih banyak cahaya untuk memberikan terang, gambar yang lebih jelas. Anda akan melihat perbedaan ketika Anda melihat melalui Total Station Nikon bahkan dalam kondisi visibilitas rendah khas di lapangan. Anda akan melihat lebih detail dan distorsi jauh lebih sedikit, terutama jarak yang lebih jauh. Optik lebih membantu Anda tujuan yang lebih tepat, dan mereka lebih mudah pada mata Anda - sesuatu yang Anda benar-benar akan menghargai pada hari kerja panjang.
Nikon DTM-322 Total Station adalah salah satu stasiun total tercepat di kelasnya, sehingga Anda bisa bergerak cepat melalui rutinitas Anda dan menghabiskan lebih sedikit waktu di lapangan. DTM-322 adalah kasar dan ringan - di 5kg ( 11 lb) termasuk baterai.
Menggunakan baterai isi ulang AA, DTM-322 dirancang untuk mengkonsumsi daya yang rendah dan menyediakan waktu terpanjang di lapangan. Off-the-rak baterai AA juga dapat digunakan sebagai back-up untuk memberikan hidup bahkan lebih lama.
DTM-322 tersedia dalam " model wajah ganda dan 5 " 3 model single face untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda akurasi.
DTM-322 Nikon dibangun sulit untuk semua kesempatan.